* KOPKARTI ( Koperasi Karyawan Transmart Indonesia ) - Mandiri , Sejahtera & Professional * Untuk Melihat Tampilan Terbaik Website Kopkarci , Silahkan Menggunakan Browser Mozilla Firefox Atau Google Chrome Yang Sudah Terinstall Flash Player Plugins *


Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018

image

INFO UPDATE RAT TAHUN BUKU 2018 ( LPJ PENGURUS, LPJ PENGAWAS & SHU )

Pada hari Jumat tanggal 15 hingga Sabtu, 16 Maret 2019, telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan KOPKARCI Tahun Buku 2018 yang bertempat di The Mirah Hotel Bogor. Acara Berlangsung selama dua hari yang dihadiri oleh jajaran Pengurus, Pengawas,serta Perwakilan anggota baik dari toko maupun Head Office. Selain itu para tamu undangan seperti, Bapak Shafie Shamsuddin, Ibu Gilang Laksonowati dan Team HR Regional ikut meramaikan kegiatan tahunan
                                        yang dilaksanakan oleh KOPKARCI.

Agenda RAT tahun ini tampak berbeda dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan dimulai dengan kuis secara digital, berisi tentang 5 pertanyaan seputar program KOPKARCI, 14 dari 91 Peserta yang bisa menjawab paling cepat dan benar mendapatkan hadiah menarik dari Pengurus.
Sambutan sekaligus pembukaan acara pada hari pertama RAT disampaikan oleh ibu Gilang Laksonowati,selaku Corporate Human Resources & General Affairs Head PT. Transretail Indonesia dan dilanjutkan dengan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas serta ada sesi tanya jawab antara Perwakilan Anggota dengan Pengurus. Hal yang menarik juga terjadi pada tahun ini, sidang rapat dipimpin oleh wanita, para peserta rapat menyetujui dan menetapkan saudari Nurmi Asih selaku Pimpinan Sidang dan saudari Santi Mutia (Perwakilan Anggota store Lebak Bulus) sebagai Sekretaris Sidang RAT.

Pada hari kedua, Bapak Shafie Shamsuddin, President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, berkenan untuk hadir dan memberikan sambutan serta masukannya untuk Pengurus maupun Seluruh Anggota KOPKARCI agar menerapkan kreativitas dan enterpreneurship sebagai gaya hidup, agar kita memikirkan masa depan dan kita harus bisa beradaptasi terhadap perubahan seperti Disruption Digital. Hal ini penting untuk mewujudkan mission impossible menjadi mission possible dengan membangun kebersamaan melalui sinergi positif dan semangat One for All, All for One.

Berikut dibawah adalah dokumen Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus & Pengawas, serta Laporan SHU Anggota dan Laporan Audit atas Laporan Keuangan KOPKARCI tahun buku 2018


   






INFORMASI FIX PARTICIPANT RAT ( Info Update 12 Feb 2019 )

Berdasarkan data yang diterima, Anggota yang sudah mengkonfirmasi melalui email untuk menghadiri RAT KOPKARCI Tahun buku 2018 adalah

a. 53 Perwakilan Anggota Toko (5 PA tidak bisa hadir karena Mutasi, Musibah, Tidak Konfirmasi dan Resign)
b. 6 Kuasa Anggota menggantikan PA yang berhalangan hadir
c. 22 Kuasa Anggota toko (Tanpa PA)
d. 10 Kuasa Anggota HO

Total Peserta Anggota adalah 91 orang yang mewakili sebanyak 4.225 anggota baik dari Toko maupun Kantor Pusat atau 70% dari jumlah Anggota KOPKARCI per 31 December 2018 sejumlah 6.014 anggota.
dengan demikian jumlah kuorum Rapat Anggota sudah tercapai sehingga RAT KOPKARCI Tahun buku 2018 dapat dilaksanakan.
Berikut ini list Peserta Resmi yang akan menghadiri Rapat Anggota Tahunan KOPKARCI pada 15-16 Maret 2019

Khusus Peserta Luar Kota, Mohon dicek nama apakah sudah seusai KTP?
Bila ada kesalahan pada Nama dan salah penentuan Alat Transportasi, mohon untuk konfirmasi by email (reply only) Mengenai detil Lokasi, transportasi dan akomodasi akan kami informasikan kepada peserta melalui email terpisah.

note:
Revisi Tempat Pelaksanaan : The Mirah Hotel Bogor
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih











Sehubungan dengan akan berakhirnya Tahun Buku 2018, bersama ini Pengurus KOPKARCI bermaksud mengundang rekan-rekan anggota melalui Perwakilan Anggota di toko dan kantor pusat untuk menghadiri Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018 yang rencananya akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal           : Jumat-Sabtu/ 15-16 Maret 2019
Tempat                     : Meeting Room - Hotel Salak Heritage Bogor
Lokasi Berkumpul  :  Head Office - Carrefour Lebak Bulus
Jam Berkumpul       :  8:30 WIB ( Pendaftaran Ulang Di Lobby HO )
Jam Keberangkatan:  9:30 WIB

Peserta RAT adalah :
1. Seluruh anggota dengan sistem Perwakilan. Perwakilan anggota akan terdiri dari 2 :
     A. 63 Perwakilan Anggota yang telah dipilih anggota melalui RPPA sampai dengan December 2018 dan telah
          di SK kan oleh Pengurus (list Terlampir)
     B. Kuasa Anggota Toko yang merupakan wakil Anggota yang ditunjuk oleh minimal 50%+1 dari jumlah anggota
          keseluruhan di toko dan disetujui oleh Store GM --> bagi toko yang tidak memiliki PA (Surat Kuasa terlampir)
     C. Kuasa Anggota Kantor Pusat yang merupakan wakil anggota dari satu atau kelompok divisi yang ditunjuk
          oleh minimal 15 orang Anggota dari Divisi/Kelompok Divisi dan disetujui oleh atasan (minimal level GM).














2. Pengurus, Karyawan dan Pengawas KOPKARCI
3. Peninjau HRD
4. Undangan (Management Trans Retail , Sudin Koperasi, UMKM & Perdagangan Kota Jakarta Selatan, dll)

Untuk memenuhi persyaratan korum keabsahan penyelenggaraan RAT, kami mohon konfirmasi kehadiran setiap peserta
(Surat Kuasa untuk Kuasa Anggota dan ukuran baju) ditunggu selambat- lambatnya tgl 5 February 2019 melalui email
baiq_farida_hermanti@transretail.co.id  CC : admin_kopkarci@transretail.co.id
dan indah_kopkarci@transretail.co.id

Dan berikut adalah daftar PA 2017 - 2022 , Anggota Head Office LB, Anggota Head Office BSD dan Surat Kuasa RAT 2019 tahun Buku 2018 yg bisa di download.










Category: Berita & Informasi